Obat maag tradisional

Minggu kemarin saya mengalami sakit maag, yang saya rasakan adalah perut terasa perih, mual dan buang air terdapat bercak darah.
singkong
Atas saran teman saya maka saya coba buat obat tradisional yang terbuat dari tepung singkong (tapioka) yang direbus ditambahkan dengan gula merah, keduanya diaduk merata dengan air hangat (biasanya diaduk dan dipanaskan diatas kompor). Setelah agak dingin baru kemudian saya minum.

Alhamdulillah setealh minum obat ini saya merasa baikan, perut terasa enak dan mual hilang dan buang air besar kembali normal.

Selain dibuatkan bubur ada juga teman saya yang bilang langsung aja makan singkong mentahnya, namun yang satu ini belum pernah saya praktekan.

Saya memilh cara ini karena jika minum obat maag perut saya ternyata makin mual dan perih. Mudah-mudahan obat ini menjadi alternatif buat yang mempunyai sakit maag.

Bookmark and Share

Tinggalkan Balasan

